Wow, Ada Bodi Avante Versi Towing

Wow, Ada Bodi Avante Versi Towing
Punya Primajasa, proyek lama yang tertunda
 

Primajasa tidak perlu diperkenalkan lagi sebagai salah satu kampiun moda transportasi AKAP maupun AKDP. Perusahaan yang mulai beroperasi sejak tahun 1991 ini sudah dikenal sebagai perusahaan yang konsisten menghubungan wilayah Jawa Barat bagian Selatan seperti Tasikmalaya ataupun Garut dengan wilayah Jabodetabek. Bahkan sampai ke wilayah Banten seperti Merak maupun Rangkasbitung.

Dalam perkembangannya Primajasa ternyata juga serius menggeluti jasa pengangkutan non penumpang. Sebagaimana yang terlihat dari akun Primajasa_Mania di jaringan Instagram. Ya, sekilas terlihat unik karena dari bonnet sampai seperempat bodi masih terlihat sosok bodi Avante kreasi karoseri Tentrem.

Namun sisa bodi kebelakang digantikan dek terbuka yang akan bisa dinaikin kendaraan lain. Jika menilik dari yang ditayangkan pada akun tersebut nampaknya kendaraan derek spesial ini bisa mengangkut kendaraan lain lain yang bobotnya dua sampai tiga ton.

Menilik dari komentar audiens di akun tersebut, nampaknya ini memang bukan proyek baru. Karena ada yang menyebut kalau ini merupakan lanjutan dari proyek yang sudah dikerjakan sejak dua setengah tahun lalu.