Ada Tol Trans Jawa dan Trans Sumatra, Bumiayu-Palembang Kini Tak Perlu Pindah Bus

Ada Tol Trans Jawa dan Trans Sumatra, Bumiayu-Palembang Kini Tak Perlu Pindah Bus
Sebelumnya penumpang akan menempuh dua trayek berbeda. Yakni Bumiayu-Jakarta baru kemudian berganti bus rute Jakarta-Palembang.
 

Dahulu penumpang bus dari Bumiayu di Jawa Tengah yang ingin menuju Palembang, Sumatra Selatan mungkin agak repot, apalagi saat membawa barang banyak, karena harus berpindah armada.

Saat itu penumpang akan menempuh dua trayek berbeda. Yakni Bumiayu-Jakarta baru kemudian berganti bus rute Jakarta-Palembang.

Tapi itu cerita dulu. Karena dengan hadirnya tol Trans Jawa dan Trans Sumatra, kini ada perusahaan otobus yang menawarkan layanan untuk rute Bumiayu-Palembang secara langsung.

Pasalnya PO Rosalia Indah menyediakan trayek tersebut. Sehingga penumpang dapat menggunakan bus dari Bumiayu ke Palembang atau sebaliknya, tanpa pergantian bus.  Seperti disebutkan sebelumnya, bus ini menempuh tol Trans Jawa dan Trans Sumatra, sehingga waktu tempuhnya makin singkat.

Untuk layanan ini PO Rosalia Indah menghadirkan armada kelas Eksekutif dengan konfigurasi seat 2-2 dan toilet. Bangkunya memiliki fitur reclining, foot rest dan leg rest.

Harga tiket yang ditawarkan Rp 525 ribu dengan fasilitas makan gratis hingga 3 kali. Pemesanan tiket bisa secara online di rosalia-indah.co.id atau melalui agen bus Rosalia Indah di Bumiayu dan hubungi nomor 0852 1703 9646.