Agra Mas Buka Jalur Parung-Magetan, Andalkan Bus Tingkat

Agra Mas Buka Jalur Parung-Magetan, Andalkan Bus Tingkat
Perjalanan perdana dimulai dari Magetan pada 5 Juli mendatang pada pukul 12.30. Rutenya dari Magetan bus akan transit di beberapa agen sebelum menuju ke Jakarta dan Parung.
 

Di masa PSBB transisi kali ini, pada 5 Juli nanti PO Agra Mas membuka rute baru dari Parung ke Magetan, Jawa Timur. Menariknya, untuk mengisi trayek baru ini Agra Mas mengandalkan bus tingkat.

Perjalanan perdana dimulai dari Magetan pada 5 Juli mendatang pada pukul 12.30. Rutenya dari Magetan bus akan transit di agen Maospati, Geneng, Ngawi, Sidowayah dan Gendingan. Lalu ke Sragen, Masaran, Solo, Kartasura dan Salatiga.

Nantinya bus dari timur itu akan mengantar penumpang ke Klari, Cikarang, Bekasi Timur dan Jati Asih. Kemudian ke Pasar Rebo, Cilandak, Lebak Bulus, Ciputat, Pondok Cabe dan berakhir di Parung.

Sementara dari Parung, perjalanan dimulai pada 6 Juli pukul 14.00. Rutenya sama dengan mengambil penumpang di agen Pondok Cabe, Ciputat, Pondok Pinang, Cilandak dan Pasar Rebo. Serta Bambu Apus dan Bekasi Timur.

Destinasi yang bisa dituju, antara lain Salatiga, Boyolali, Kartasura, Solo, Sragen, Masaran dan Ngawi. Juga Maospati dan akhir perjalanan Magetan.

Untuk harga tiket sendiri, Agra Mas mematok harga berdasarkan wilayah dan tempat duduk. Untuk jurusan Parung ke Magetan, tiketnya Rp 250 ribu untuk penumpang lantai bawah. Sementara Rp 350 ribu di lantai atas.

Sedangkan penumpang dari Parung ke kota-kota di Jawa Tengah seperti Solo atau Salatiga, tiketnya Rp 225 ribu lantai bawah dan 325 ribu di atas. Harga tersebut berlaku untuk perjalanan sebaliknya. Pembelian tiket dapat dilakukan di agen Agra Mas di kota-kota tersebut.