Asyik Nih, Bisa Bersepeda Di Luar Kota Dengan Bus Luthansa

Asyik Nih, Bisa Bersepeda Di Luar Kota Dengan Bus Luthansa
Layanan bus ini dapat dimanfaatkan baik untuk rombongan umum atau komunitas pesepeda yang ingin merasakan sensasi gowes di luar kota.
 

Bersepeda masih jadi hobi yang marak di Indonesia. Hal ini coba difasilitasi oleh layanan dari perusahaan bus pariwisata PO Luthansa. Yakni bus wisata pengangkut sepeda.

Layanan bus ini dapat dimanfaatkan baik untuk rombongan umum atau komunitas pesepeda yang ingin merasakan sensasi gowes di luar kota. Tak perlu cemas sepeda akan rusak, karena terdapat rak sepeda di dalam kabin dan bagasi bus.
 
Armada yang digunakan berupa big bus yang bagian dalamnya sudah dirombak. Sehingga kapasitas penumpangnya hanya 22 orang dengan konfigurasi seat 2-2.

Sebagai gantinya, terdapat rak sepeda untuk 15 unit di bagian belakang. Jika kurang, sepeda bisa dimasukan ke bagasi bawah bus. Sehingga cocok untuk memfasilitasi rombongan pesepeda.

Fasilitas lainnya adalah kabin full AC, TV LED, toilet dan smoking room. Untuk reservasi dan informasi bisa hubungi nomor 08568747111. Atau ke pool Luthansa di Jl.Raya Pondok Randu no.8, RT03/RW02, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.