Banyak PO Baru, Bus Bali ke Jawa Timur Makin Marak

Banyak PO Baru, Bus Bali ke Jawa Timur Makin Marak
Ada dua PO baru yang membuka jalur dari Jawa Timur menuju Denpasar, Bali, yaitu PO Purnayasa Trans dan Sarwonadhi Trans.
 

Bus-bus dari Bali ke kota-kota di Jawa Timur saat ini semakin meriah dengan hadirnya perusahaan baru. Setelah sebelumnya kami mengabarkan beberapa PO yang membuka rute tersebut, kini ada juga yang baru.

Ada dua PO baru yang membuka jalur dari Jawa Timur menuju Denpasar, Bali. Keduanya adalah PO Purnayasa Trans dan Sarwonadhi Trans.

Pertama ada PO Purnayasa Trans yang menghadirkan dua rute dari arah Denpasar ke kawasan Malang. Di antaranya menuju Batu via Arjosari, Blimbing, Landung Sari dan Sengkaling. Kemudian jurusan Dampit lewat Malang, Pakisaji, Gondang Legi dan Turen.

Untuk armadanya menggunakan kelas executive 28 seat dengan konfigurasi 2-2. Fasilitasnya servis makan dan snack gratis. Serta ada gratis kopi dan teh yang bisa diseduh di dispenser dalam bus.

Kemudian ada PO Sarwonadhi Trans dengan jurusan Denpasar-Surabaya pergi-pulang. Sama seperti Purnayasa Trans, kelas yang ditawarkan bus asal Tabanan, Bali ini adalah executive.

Fasilitasnya adalah seat 2-2 jumbo dengan kapasitas 28 penumpang. Kabin full AC, toilet, gratis snack dan servis makan. Untuk pemberangkatan dari Bali bisa dilakukan dari terminal Mengwi, Negara dan Denpasar.

Untuk pemesanan kedua bus tersebut bisa menghubungi agen Yoggi Elvin di nomor 0878-6679-9959. Selain pemesanan, agen tersebut juga bisa memberi informasi harga tiket dan jadwal keberangkatan.