Baru Mulai Berdinas, Bus UHD PO Sudiro Tungga Jaya Sudah 'Terluka'

Baru Mulai Berdinas, Bus UHD PO Sudiro Tungga Jaya Sudah 'Terluka'
Ironisnya, insiden ini terjadi di saat yang bersamaan dengan dinas perdana Rubya menjadi armada antarkota antarprovinsi.
 

Kabar mengejutkan hadir dari bus Ultra High Deck PO Sudiro Tungga Jaya. Pasalnya, tampangnya jadi 'terluka' karena insiden di Tol Trans Jawa pada Senin (2/11).

Padahal sebelumnya, armada berjuluk Rubya ini sukses menarik perhatian penggemar bus lewat sosok jangkungnya. Ironisnya, insiden ini terjadi di saat yang bersamaan dengan dinas perdana Rubya menjadi armada antarkota antarprovinsi.

Dari video yang beredar di media sosial, bus berbodi Jetbus 3+ Ultra High Deck ini tengah melaju dalam kondisi hujan. Tiba-tiba ada mobil SUV yang coba mendahului kendaraan di depannya.

 

Nahas, SUV tersebut melintir, ditengarai karena gejala aquaplanning. Alhasil, SUV itu langsung dihantam bus bersasis Mercedes-Benz OC 500RF 2542 yang tengah melaju kencang di belakangnya.

Tak ada korban jiwa dari kejadian itu, namun perjalanan bus STJ sempat terhenti. Bagian bumper depan bagian kanan, spion dan kaca depan bus berkelir hitam-kuning itu rusak. Sedangkan SUV yang terlibat kondisinya ringsek.