Bus Family Raya Gelar Promo Sepanjang September

Bus Family Raya Gelar Promo Sepanjang September
Kali ini, FRC menawarkan promo pada dua rute jarak jauh mereka menuju Jogjakarta dan Jawa Tengah.
 

Untuk meningkatkan geliat industri transportasi darat yang terimbas virus corona, banyak cara dilakukan perusahaan otobus. Salah satunya promo diskon tiket.

Hal ini yang coba ditawarkan PO Family Raya Ceria (FRC) asal Bangko, provinsi Jambi. Kali ini, FRC menawarkan promo pada dua rute jarak jauh mereka menuju Yogyakarta dan Pati, Jawa Tengah.

Keduanya adalah rute Bangko-Yogyakarta, atau sebaliknya yang tiketnya kini dibandrol Rp 475 ribu saja. Sedangkan Bangko-Pati (Jawa Tengah), tiketnya dilepas Rp 375 ribu. Kedua harga promo tersebut berlaku sepanjang bulan September 2020 ini.

Untuk pemesanannya bisa dilakukan melalui agen-agen FRC di kota-kota tersebut. Atau bisa hubungi nomor 0823 7493 4505 untuk informasi dan pemesanannya.

Sebagai catatan, FRC merupakan perusahaan otobus asal Bangko, Jambi yang menghubungkan kota-kota di Jawa. FRC juga memiliki layanan shuttle atau travel Bangko-Jambi.

Meski asalnya dari Bangko, namun FRC justru terkenal dengan armadanya yang menghubungkan kota-kota di Sumatra Barat. Seperti rute Padang dan Bukittinggi menuju Jakarta pergi-pulang.