Bus MTrans Jember-Denpasar Gunakan Armada Executive, Ini Tarifnya

Bus MTrans Jember-Denpasar Gunakan Armada Executive, Ini Tarifnya
Bus tersebut akan jalan perdana mulai 5 Oktober mendatang dengan pemberangkatan malam hari.
 

Setelah sebelumnya diumumkan akan membuka rute Denpasar-Jember, kini PO MTrans memastikan waktu perjalanan perdana. Serta tarif dan armada bus yang akan digunakan.

Dari akun Facebook MTrans Family diketahui jika bus tersebut akan jalan perdana mulai 5 Oktober mendatang. Layanan dari MTrans ini merupakan armada pemberangkatan malam.

Di mana keberangkatan bus dari arah Denpasar dimulai pukul 19.00 WITA dari kantor pusat MTrans di Jl. Gurita I No.16-Sesetan. Kemudian pukul 20.15 WITA bergerak dari Terminal Mengwi, Bali.

Sedangkan pemberangkatan dari Jember dimulai pukul 19.20 WIB dari Terminal Tawangalun. Kemudian menjemput penumpang di kantor cabang MTrans pukul 19.30 WIB. Selain penumpang, MTrans juga melayani pengiriman barang point to point.

Tarif bus MTrans ini Rp 180 ribu dengan bus AC dan dilengkapi toilet. Kelas Executive, seat 2-2 total 32 penumpang. Selain itu ada juga fasilitas snack gratis.

Untuk pemesanan tiket bisa menghubungi nomor 0361-720 143 dari Denpasar. Dari Jember bisa pesan tiket di nomor 0822 2812 1988.