Bus My Shuttle Buka Layanan Area Ngapak ke Blora dan Cepu!

Bus My Shuttle Buka Layanan Area Ngapak ke Blora dan Cepu!
Setelah sebelumnya dikenal sebagai armada andalan penghubung area ngapak ke Jogjakarta, kini My Shuttle menjelajah lebih jauh
 

Purwokerto, Purbalingga dan Cilacap dikenal sebagai 'area ngapak' untuk sebagian orang, karena bahasa yang digunakan di wilayah tersebut. Nah, My Shuttle sebagai anak usaha PO Efisiensi coba mengekspansi pasar mereka.

Setelah sebelumnya dikenal sebagai armada andalan penghubung area ngapak ke Jogjakarta, kini PO Efisiensi melalui layanan My Shuttle menjelajah lebih jauh, meski statusnya tetap antarkota dalam provinsi. Tujuannya adalah Blora dan Cepu di bagian utara Jawa Tengah.

Uniknya, meski berstatus antarkota dalam provinsi, namun rute bus ini melalui lintas selatan Jawa Tengah yang justru melalui provinsi lainnya. Seperti Jogjakarta dan Ngawi di Jawa Timur.

Untuk ongkosnya pergi pulang dikenai harga yang sama. Misalnya dari kawasan ngapak ke Blora yakni Rp 225 ribu, Cepu Rp 220 ribu dan Ngawi Rp 185 ribu. Hal itu berlaku untuk pemberangkatan dari Purwokerto, Purbalingga dan Cilacap.

Keberangkatannya dari Cilacap dimulai dini hari, yakni pukul 01.00 dan 02.00. Sedangkan dari Purwokerto dan Purbalingga keberangkatannya agak siang, yakni 11.00.

Lalu dari arah Blora ke tiga kota tersebut dimulai pukul 05.45 dan 16.00. Dari Cepu perjalanan mulai pukul 06.15 dan 16.30.

Fasilitas yang didapat adalah bus AC dengan seat 2-2, lalu service makan sekali dan air Mineral dua kali. Untuk pemesanan tiket dan informasi lainnya bisa menghubungi 0812 1200 9745 dan 0812 1200 6518.