Bus Nusantara, Rute Kudus-Jogja PP Kembali Hadir

Bus Nusantara, Rute Kudus-Jogja PP Kembali Hadir
Dalam rute ini, bus patas Nusantara akan mengantarkan penumpang dari Kudus menuju Jogja melalui Semarang dan Magelang atau sebaliknya, dengan armada full AC.
 

Sejak pandemi Corona merebak beberapa waktu lalu, rute bus patas PO Nusantara dari Kudus ke Jogjakarta pergi-pulang sempat dinonaktifkan. Namun Kamis 16 Juli lalu, perusahaan otobus asal Kudus tersebut sudah kembali menghadirkan layanan tersebut.

Dalam rute ini, bus patas Nusantara akan mengantarkan penumpang dari Kudus menuju Jogja melalui Semarang dan Magelang atau sebaliknya, dengan armada full AC. Dalam rute ini, ada tiga jam keberangkatan dari Kudus dan Semarang. Yaitu, pukul 04:45, 07.00 dan 11:58 WIB.

Sementara keberangkatan dari Semarang, dari pukul 06:15, 09:00 dan 13:15. Keberangkatan dari Jogja dan Magelang tersebut, disesuaikan dengan waktu kedatangan bus dari Kudus. Layanan ini memiliki tarif yang berbeda berdasarkan kota tujuan. Seperti rute Kudus-Jogja dilepas Rp 85 ribu, Kudus-Magelang Rp 65 ribu dan Semarang-Jogja dipatok di harga Rp 70 ribu. Harga serupa untuk arah sebaliknya dari selatan.

Untuk pemesanan tiket dan informasi, bisa langsung menghubungi nomor 0291-440-020 untuk agen Kudus atau 0882-1545-2086 di agen Nusantara Terminal Jombor di Jogjakarta.