Bus Tronton Baru PO Gunung Harta, Siap Isi Rute Denpasar-Jogjakarta

Bus Tronton Baru PO Gunung Harta, Siap Isi Rute Denpasar-Jogjakarta
Bus tersebut dirilis dari karoseri Adi Putro, Malang pada 25 September lalu.
 

Menghubungkan dua kota yang identik dengan pusat pariwisata Indonesia, operator bus rute Denpasar-Jogjakarta coba memberi layanan terbaik. Termasuk menghadirkan bus baru.

Seperti yang dilakukan PO Gunung Harta. Di mana belum lama ini perusahaan otobus asal Bali tersebut menyiapkan bus jenis tronton Mercedes-Benz OC 500RF 2542 untuk trayek Denpasar-Jogjakarta.

Bus tersebut dirilis dari karoseri Adi Putro, Malang pada 25 September lalu. Ada dua unit bus berbodi Jetbus 3+ SHD Voyager yang dihadirkan oleh Gunung Harta.

Menariknya, kedua bus ini menggunakan bodi yang didominasi warna merah, bukan hijau khas Gunung Harta. Eits, ternyata bus berkelir merah ini merupakan livery lawas Gunung Harta lho. Tapi kembali hadir di bus terbaru mereka.

Oleh Gunung Harta, bus tersebut diplot menjadi armada ke-3 dan empat untuk mengisi rute Denpasar ke Jogjakarta pergi-pulang. Kodenya GH003 dan GH004. Sebelumnya Gunung Harta juga sudah mengoperasikan bus jenis tronton Mercedes-Benz OC 500RF 2542 untuk rute yang sama.