Gandeng Karoseri Morodadi Prima, Mercedes-Benz Gelar Kreasi Bus Impian

Gandeng Karoseri Morodadi Prima, Mercedes-Benz Gelar Kreasi Bus Impian
Gelaran ini dihadirkan untuk merayakan ulang tahun Mercedes-Benz selama 50 tahun di Indonesia.
 

Tantangan Kreasi Bus Impian masih berlanjut. Setelah menggandeng karoseri Adi Putro, Gunung Mas dan Laksana, kini Mercedes-Benz bekerja sama dengan Morodadi Prima.

Gelaran ini dihadirkan untuk merayakan ulang tahun Mercedes-Benz selama 50 tahun di Indonesia. Dan bagi Anda yang hobi mendesain livery bus, maka ajang ini bisa jadi kesempatan bagus untuk menyalurkan bakat.

Objek sebagai 'kanvas' livery kali ini adalah bus terbaru dari karoseri Morodadi Prima, yakni New Patriot. Bodi bus ini sebelumnya sudah dipakai oleh PO Ramayana dan ANS.

Tantangan kali ini berlangsung hingga 4 Oktober 2020. Tiga desain livery terbaik akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Mercedes-Benz dan Morodadi Prima.

Untuk mengikutinya mudah kok. Cukup ikuti langkah-langkah berikut ya:

1. Follow akun Instagram @mercedesbenzid.bus dan @morodadiprima.karoseri
2. Download template gambar Mercedes-Benz Bus X Morodadi melalui link di bio
3. Warnai dan kreasikan #KreasiBusImpian kalian dengan tema 50 tahun Mercedes-Benz di Indonesia sekreatif mungkin, baik dengan teknik digital maupun manual
4. Post hasil kreasi kalian di akun Instagram masing-masing dan ceritakan makna dari #KreasiBusImpian kalian. Jangan lupa tag @mercedesbenzid.bus dan @morodadiprima.karoseri, dan sertakan hashtag #KreasiBusImpian & #MBBusIDXMorodadi
5. Mention 3 teman lainnya untuk ikut serta juga ya!