Ini Ongkos Bus Merak ke Singaparna dan Garut

Ini Ongkos Bus Merak ke Singaparna dan Garut
Layanan bus ini akan menghubungkan Singaparna-Merak melalui Garut, Slipi, Kebon Jeruk, Bitung dan Serang. Hal tersebut juga berlaku sebaliknya.
 

Kabar gembira bagi Anda penumpang kapal dari Sumatra yang ingin langsung menuju Singaparna dan Garut, Jawa Barat atau sebaliknya. Pasalnya PO Karunia Bakti mengumumkan untuk membuka ke rute tersebut.

Rute baru tersebut dibuka pada 25 Januari lalu. Layanan bus ini akan menghubungkan Singaparna-Merak melalui Garut, Slipi, Kebon Jeruk, Bitung dan Serang. Hal tersebut juga berlaku sebaliknya.

Ada armada big bus kelas AC Ekonomi yang akan melayani penumpang di trayek itu. Bus bersasis Hino RK260 ini berbalut bodi Legacy SR2 dari karoseri Laksana.

Untuk jadwal perjalanannya hanya ada satu kali setiap hari. Di mana perjalanan dari Merak ke Singaparna dilakukan pada pukul 08.00. Sedangkan arah Singaparna ke Merak perjalanan dilakukan malam shari, yakni pukul 22.00 dan bus tiba di Garut sekitar 23.00.

Tarif bus ini Rp 150 ribu perorang. Namun dikatakan pihak Karunia Bakti, harga tersebut hanya berlaku saat PSBB dan ada kemungkinan turun jika kondisi sudah normal.