Ini Rute Baru Bus Gunung Harta, Cek Jadwal Perjalanan Perdananya

Ini Rute Baru Bus Gunung Harta, Cek Jadwal Perjalanan Perdananya
Ada empat rute baru PO Gunung Harta yang akan mengantarkan penumpang dari Jabodetabek ke kota-kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Menariknya, masing-masing rute baru tersebut tidak berjalan serentak.
 

Di masa new normal ini, banyak perusahaan otobus (PO) yang mulai menggeliat dengan mengaktifkan kegiatan operasionalnya. Tak sedikit juga yang membuka rute baru. Seperti PO Gunung Harta dengan empat rute barunya.

Yup, ada empat rute baru PO Gunung Harta yang akan mengantarkan penumpang dari Jabodetabek ke kota-kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Menariknya, masing-masing rute baru tersebut tidak berjalan serentak.

Rute baru yang hadir paling awal adalah Bangkalan (Madura) ke Jakarta pergi-pulang mulai 8 Juli. Rute tersebut akan mengantar penumpang dari Bangkalan ke Pulo Gebang, Tanjung Priok dan berakhir di Poris (Tangerang).

Kemudian pada 15 Juli, Gunung Harta membuka rute perjalanan dari Bondowoso, Jawa Timur ke Jakarta PP. Rute tersebut mengangkut penumpang dari Bondowoso, Situbondo dan Probolinggo ke Lebak Bulus dan Poris.

Terakhir, ada dua rute dari Jabodetabek menuju dua kota di kawasan Wonogiri, Jawa Tengah. Kedua rute tersebut adalah Purwantoro-Tangerang. Serta Baturetno-Bogor. Kedua rute dibuka pada 17 Juli nanti.

Seluruh rute mengandalkan armada bus AC kelas eksekutf dengan seat 2-2 dengan fitur toilet dan smoking room. Lalu gratis snack dan satu kali servis makan.

Untuk pemesanan tiket dan informasi harganya, dapat langsung menghubungi agen bus Gunung Harta terdekat. Atau memesan online melalui situs ghtiket.solutions.