Ini Tarif Pasca Lebaran Rute Bengkulu Ke Jawa Dari PO SAN

Ini Tarif Pasca Lebaran Rute Bengkulu Ke Jawa Dari PO SAN
PO SAN yang menghadirkan berbagai rute di Jawa dan Sumatra. Ada tiga kelas berbeda yang ditawarkan, yakni Bisnis AC, VIP dan AC Eksekutif.
 

Perusahaan otobus (PO) Siliwangi Antar Nusa (SAN) asal Bengkulu mengumumkan harga tiket pasca libur Lebaran 2021. Ongkos tersebut berlaku mulai 18-31 Mei, atau selepas pelarangan arus mudik dan balik.

PO SAN yang menghadirkan berbagai rute di Jawa dan Sumatra. Ada tiga kelas berbeda yang ditawarkan, yakni Bisnis AC, VIP dan AC Eksekutif. Perbedaan keduanya ada di jumlah penumpang dan fasilitasnya.

Seperti jumlah penumpang kelas Bisnis AC yang lebih banyak dengan seat rapat dan tanpa leg rest. Sehingga harga tiketnya pun lebih murah.

Untuk rute dari Bengkulu tersedia kelas eksekutif jurusan Pekanbaru, Riau seharga Rp 320 ribu. Serta Muaro Bungo, Dharmasraya, Padang dan Bukittinggi seharga Rp 300 ribu.

Tujuan Pulau Jawa, terdapat rute Bengkulu ke Bandung via Lubuk Linggau atau Krui (lintas barat) yang ongkosnya Rp 625 ribu. Tarif yang sama berlaku untuk trayek Bengkulu-Solo kelas Bisnis AC. Sedangkan kelas eksekutif tarifnya Rp 770 ribu.

Kemudian untuk jurusan dari Solo, Jawa Tengah ke Sumatra ada beberapa rute. Seperti Solo-Pekanbaru via Selatan tiketnya Rp 790 ribu di kelas eksekutif. Lalu kelas VIP via Pantura dengan bus tronton ongkosnya Rp 690 ribu. Untuk bus AC Bisnis ada trayek Siak-Solo dengan tarif Rp 590 ribu.

Di luar rute tersebut, masih ada jurusan Jakarta dan Jogjakarta dan Tasikmalaya dari Lampung, Sumsel, Riau dan Bengkulu. Ongkosnya bervariasi mulai Rp 420-740 ribu selama high season ini. Tiket bisa dibeli dan informasi detail tarif melalui agen resmi SAN dengan mengecek via www.po-san.co.id.