Keliling Kota Sambil Ngopi di Bus, Solusi Wisata Baru di Semarang

Keliling Kota Sambil Ngopi di Bus, Solusi Wisata Baru di Semarang
Kegiatan berwisata ini dilayani oleh bus ala kafe berjuluk Dream Buz Cafe. Bus berbodi Jetbus 3 dari karoseri Adi Putro tersebut sudah memakai konfigurasi jok berhadapan ala kafe dengan total 28 seat.
 

Beberapa perusahaan otobus dan travel coba menawarkan konsep jalan-jalan naik bus ala kafe. Kali ini giliran kota Semarang yang kehadiran konsep wisata serupa.

Adalah PO Dreamliner Bus yang menghadirkan program Dolan-Dolan Mubeng Semarang mulai 11 Juli lalu. Seperti namanya, peserta akan dibawa berkeliling kota Semarang dengan fasilitas makanan dan minuman, juga es krim.

Kegiatan berwisata ini dilayani oleh bus ala kafe berjuluk Dream Buz Cafe. Bus berbodi Jetbus 3 dari karoseri Adi Putro tersebut sudah memakai konfigurasi jok berhadapan ala kafe dengan total 28 penumpang.

Rute perjulanan sendiri dimulai dari Restoran Extreme Kuliner di Jl. Pamularsih no.79. Kemudian menuju klenteng Sam Poo Kong, Taman Indonesia Kaya, Simpang 5, Gajah Mada dan Pasar Johar. Lalu menuju Alun-alun Kauman, Kota Lama, Pemuda, Tugu Muda, Banjir Kanal Barat, Museum Ranggawarsito dan kembali ke titik start.

Harga tiket wisata ini dibanderol Rp 50 ribu dan dapat di reservasi dengan menghubungi nomor 0856 4139 5171 atas nama Muklas Setiawan. Jadwal perjalanannya mulai pukul 12.00, 16.30 dan 19.00. Sedangkan hari Jumat hanya pukul 16.30 dan 19.00 saja.