Kontes Kreasi Bus Impian Hadir Lagi, Kini Bersama Karoseri New Armada

Kontes Kreasi Bus Impian Hadir Lagi, Kini Bersama Karoseri New Armada
Pada kontes ini, New Armada menyiapkan bodi Skylander double decker sebagai obyeknya.
 

Salah satu bentuk perayaan ulang tahun ke-50 Mercedes-Benz di Indonesia digelar kontes bertajuk Kreasi Bus Impian. Kini karoseri asal Magelang, New Armada digandeng untuk kegiatan tersebut.

Sebelumnya, Mercedes-Benz sudah bekerja sama dengan karoseri Adi Putro, Gunung Mas, Laksana dan Morodadi Prima. Masing-masing karoseri menyiapkan desain bus terbaik mereka untuk dijadikan obyek desain livery oleh para kontestan.

Kali ini New Armada menyiapkan bodi Skylander double decker sebagai obyeknya. Bodi ini sebelumnya sudah dipakai oleh PO Primadona asal Sulawesi sebagai armada antarkota mereka.

Kontes ini akan berlangsung hingga 15 November 2020. Tiga desain livery terbaik akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Mercedes-Benz dan New Armada.

Sama seperti kontes sebelumnya, cara mengikutinya tetap sebagai berikut:

1. Follow akun Instagram @mercedesbenzid.bus dan @newarmada.official.
2. Download template gambar Mercedes-Benz Bus X New Armada melalui link di bio.
3. Warnai dan kreasikan #KreasiBusImpian kalian dengan tema #MySafetyBus sekreatif mungkin, baik dengan teknik digital maupun manual.
4. Post hasil kreasi kalian di akun Instagram masing-masing dan ceritakan makna dari #KreasiBusImpian kalian. Jangan lupa tag @mercedesbenzid.bus dan @newarmada.official dan sertakan hashtag #KreasiBusImpian & #MBBusIDXNewArmada.
5. Mention 3 teman lainnya untuk ikut serta juga ya!