Mercedes-Benz Gandeng Karoseri Adi Putro Gelar Kompetisi Kreasi Bus

Mercedes-Benz Gandeng Karoseri Adi Putro Gelar Kompetisi Kreasi Bus
Cara mengikutinya cukup dengan download template mewarnai #MBBusIDXAdiputro berupa sosok Jetbus 3 SDD.
 

Anda punya hobi membuat livery bus dengan warna menarik? Nah ada kabar baik buat Anda dari Mercedes-Benz dan karoseri Adi Putro. Pasalnya ada kompetisi desain bus dari keduanya bertajuk #MBCVChallenge dan #KreasiBusImpian.

Cara mengikutinya cukup dengan download template mewarnai #MBBusIDXAdiputro berupa sosok Jetbus 3 SDD. Lalu warnai #KreasiBusImpian kalian sekreatif mungkin, baik dengan teknik digital maupun manual. Tak ada batasan usia untuk peserta lho, jadi mulai anak-anak hingga bapak-bapak boleh ikutan.

Lalu upload hasil kreasimu di akun Instagram masing-masing & ceritakan makna dari #KreasiBusImpian kalian. Jangan lupa sertakan hashtag #KreasiBusImpian & #MBBusIDXAdiputro, dan tag @mercedesbenzid.bus & @adiputro_official bersama 3 temanmu untuk turut ikut serta.

Tiga #KreasiBusImpian terbaik akan mendapatkan merchandise eksklusif dari @mercedesbenzid.bus dan @adiputro_official. Pastikan juga akun Anda tidak di private. Kompetisi ini berlangsung hingga 17 Agustus 2020. Anda berminat?