Nyok Ngopi di Bus, Wisata Cafe Berjalan Mulai Masuk Jakarta

Nyok Ngopi di Bus, Wisata Cafe Berjalan Mulai Masuk Jakarta
Adalah PO Beebuzz yang mengadakan kegiatan bertajuk Nyok Ngopi di Bus.
 

Di era new normal ini, dunia pariwisata tanah air dimeriahkan dengan trend cafe berjalan. Cafe berjalan diinisiasi oleh beberapa perusahan otobus (PO) pariwisata di Jogja dan Jawa Tengah sejak bulan Juli lalu. Kini kegiatan tersebut ikut hadir di Jakarta.

Adalah PO Beebuzz yang mengadakan kegiatan bertajuk Nyok Ngopi di Bus. Tujuannya berkeliling kota Jakarta dari titik keberangkatan di garasi mereka di Kemayoran. Ada tiga rute berbeda yang disesuaikan dengan temanya. Seperti rute pertama, yakni Kemayoran-Bundaran Senayan dengan tema pencakar langit.

Lalu Kemayoran-Kota Tua dengan tema kota bersejarah. Serta ke arah timur, Kemayotan-Jatiwaringin-Taman Mini dengan tema night life.   

Perjalanan perdana Nyok Ngopi di Bus dimulai tanggal 15 - 16 Agustus 2020. Ada tiga jadwal keberangkatan, yakni pukul 10.00, 13.30 dan 17.00.

Tarif perorang sebesar Rp 65 ribu dengan fasilitas kopi nusantara, air mineral, teh tarik, puding dan snack. Kapasitas peserta dibatasi 30 seat saja dengan konfigurasi berhadapan layaknya cafe.

Karena beroperasi di masa new normal, maka protokol kesehatan covid-19 seperti wajib masker dan menjaga jarak akan dilaksanakan. Untuk pendaftaran dan kuota penumpang bus bisa menghubungi nomor 0812 8185 5509 dan 0856 1107 962.