Pekan Ini Bus ANS Pangkas Harga Tiket Jakarta-Sumbar

Pekan Ini Bus ANS Pangkas Harga Tiket Jakarta-Sumbar
Adanya virus corona yang diikuti dengan pembatasan penumpang bus antarkota membuat harga tiketnya melambung tinggi. Penurunan harganya cukup signifikan. Sekitar Rp 100-150 ribu.
 

Adanya virus corona yang diikuti dengan pembatasan penumpang bus antarkota membuat harga tiketnya melambung tinggi. Namun pekan ini,  PT ANS mengumumkan untuk memangkas harga tiket mulai pembarangkatan tanggal 26 Juni.

Penurunan harganya cukup signifikan. Sekitar Rp 100-150 ribu. Sebelumnya, rute Jakarta menuju kota-kota di Sumatera Barat, seperti Solok, Padang dan Bukittinggi atau sebaliknya dilepas Rp 700 ribu.

Kini harga tiketnya makin terjangkau, yakni Rp 600 ribu untuk seat social distance (2 bangku satu orang). Sedangkan seat normal (1 bangku satu orang) dilepas Rp 450 ribu.

Sementara tujuan Bandung ke Sumatra Barat dan sebaliknya dari Rp 750 ribu kini dihargai Rp 650 ribu untuk seat social distance. Seat normalnya, Rp 500 ribu saja.

Untuk armadanya, ANS mengandalkan bus kelas eksekutif dengan fasilitas seat 2-2 dengan toilet. Selama masa pandemi, kapasitas penumpang hanya dibatasi 70 persen. Bagi yang ingin bertanya bisa langsung ke costumer service PT ANS di nomor 0818-0598-8882.