PO Doa Ibu Hadirkan Rute Jarak Dekat Bandung-Cikampek, Berapa Tiketnya?

PO Doa Ibu Hadirkan Rute Jarak Dekat Bandung-Cikampek, Berapa Tiketnya?
Trayek tersebut menghubungkan Bandung dan Cikampek, pergi-pulang.
 

Bagi pengguna bus di kawasan Jawa Barat, PO Doa Ibu mungkin tak asing lagi. Belum lama, anak perusahaan dari Mayasari Bakti Grup ini, membuka rute baru jarak dekat, antarkota dalam provinsi.

Trayek tersebut menghubungkan Bandung dan Cikampek, pergi-pulang. Untuk keberangkatan dari Bandung dimulai dari terminal Leuwi Panjang, kemudian menuju Pasir Koja, Sadang dan Cikopo. Lalu selesai di terminal Cikampek. Rute arah sebaliknya pun sama.

Untuk rute ini, Doa Ibu mengandalkan big bus kelas AC Ekonomi dengan seat 2-3 dengan jok reclining dan smoking room. Sasisnya Hino RK260 dengan balutan bodi terbaru, Legacy SR-2 HD Prime dari karoseri Laksana.

Bus ini menerapkan tarif kawasan. Ongkos dari Bandung ke Cikampek dilepas Rp 50 ribu. Untuk Bandung ke Sadang dan Kopo dibandrol Rp 40 ribu. Sedangkan trayek pendek, Cikampek ke Sadang atau Kopo cukup Rp 10 ribu.

Ada sembilan jadwal keberangkatan dari arah Bandung atau pun Cikampek. Keberangkatan pagi, mulai dari pukul 04.30-09.30, kemudian dilanjut keberangkatan sore mulai 14.30-17.30.