PO Doa Ibu Hentikan Operasional Sementara Bus Bandung-Cikampek

PO Doa Ibu Hentikan Operasional Sementara Bus Bandung-Cikampek
Belum ada informasi hingga kapan trayek ini akan kembali beroperasi.
 

Bus Doa Ibu rute Bandung-Cikampek memang seumur jagung, setelah memulai perjalanan pada awal September lalu. Sayangnya PO Doa Ibu mengumumkan menutup rute tersebut mulai Rabu (11/11).

Tak dijelaskan alasan penutupan rute ini. Namun lewat pengumumannya di Instagram, hal tersebut berlaku sementara. Sayangnya, belum ada informasi tambahan mengenai kapan bus tersebut kembali beroperasi.

Seperti diketahui, trayek tersebut menghubungkan Bandung dan Cikampek, pergi-pulang. Rutenya dari terminal Leuwi Panjang di Bandung, kemudian menuju Pasir Koja, Sadang dan Cikopo. Lalu selesai di terminal Cikampek. Rute arah sebaliknya pun sama.

Bus yang digunakan berkelas AC Ekonomi dengan konfigurasi bangku 2-3. Fasilitasnya cukup sederhana menyesuaikan kebutuhan penumpang di jalur tersebut, yakni reclining seat dan smoking room.

Secara armada, sebenarnya Doa Ibu yang merupakan anak perusahaan Mayasari Bakti tersebut mengandalkan bus baru. Yakni bersasis Hino RK260 dengan bodi anyar dari karoseri Laksana, Legacy SR-2 HD Prime.