PO Efisiensi Siapkan Bus Social Distancing Rute Semarang-Cilacap

PO Efisiensi Siapkan Bus Social Distancing Rute Semarang-Cilacap
Konfigurasi bangku bus yang diproduksi oleh Alldila ini bukan hadir dari karoseri, melainkan hasil ubahan mekanik bus asal Kebumen ini.
 

Karoseri Adi Putro memang belum merilis bus 'social distancing' dengan konfigurasi seat 1-1-1. Namun rombakan pada Jetbus 3 keluaran karoseri asal Malang itu sudah dilakukan oleh PO Efisiensi.

Seperti dari foto yang disebar melalui akun Facebook Efisiensi Lovers. Bus ini nantinya akan melayani trayek Cilacap-Semarang. Dan seperti disebut sebelumnya, konfigurasi bangku bus yang diproduksi oleh Alldila ini bukan hadir dari karoseri, melainkan hasil ubahan mekanik bus asal Kebumen ini.

Selain dari konfigurasi bangku, secara keseluruhan fasilitas yang didapat penumpang bus ini masih sama dengan versi patasnya. Yakni reclining seat tanpa leg rest dan kabin full AC tanpa toilet. Serta sasis bus yang sama-sama Hino RK 260 bersuspensi daun.

Saat ini, pihak Efisiensi tengah menyiapkan waktu perjalanan dan harga tiket untuk kelas bus ini. Sebagai perbandingan, bus reguler Efisiensi jurusan Semarang-Cilacap dengan seat 2-2 memiliki tarif Rp 110 ribu. Rute yang ditempuh dari Cilacap akan menuju Purworejo dan Magelang. Lalu menuju Semarang.