PO Gunung Mulia Buka Rute Jakarta-Purwantoro via Pantura

PO Gunung Mulia Buka Rute Jakarta-Purwantoro via Pantura
Rute jalur Pantura ini tak hanya dibuka untuk dilalui, melainkan juga untuk melayani penumpang. Diantaranya dari agen Cikalong, Ciasem, Pusaka Ratu dan Patrol.
 

Hadirnya tol Trans Jawa, terutama ruas Cipali membuat kota-kota sepanjang pantai utara (Pantura) Jawa Barat seolah terlupakan. Hal ini yang coba dilirik perusahaan otobus (PO) Gunung Mulia asal Wonogiri mulai pertengahan Agustus ini.

Rute jalur Pantura ini tak hanya dibuka untuk dilalui, melainkan juga untuk melayani penumpang. Diantaranya dari agen Cikalong, Ciasem, Pusaka Ratu dan Patrol. Jurusannya mulai Semarang, Solo, Wonogiri, Jatisrono hingga Purwantoro.

Namun perjalanan via Pantura ini hanya berlaku dari arah Jakarta saja. Untuk perjalanan dari arah Purwantoro, trayek bus ini tetap melalui tol Cipali.

Untuk jadwal perjalanannya, bus kelas executive ini bergerak dari pool Gunung Mulia di Pulo Gadung pada pukul 08.00. Baru kemudian melalui agen-agen di Pantura tersebut.

Harga tiket yang ditawarkan dari Jakarta dan Pantura menuju Jawa Tengah Rp 200 ribu. Fasilitasnya bus AC toilet dengan seat 2-2 dan total 36 penumpang. Serta gratis snack dan servis makan gratis.