PO Haryanto Gelar Wisata Ziarah Bareng Artis Komedi

PO Haryanto Gelar Wisata Ziarah Bareng Artis Komedi
Destinasi ziarah ini akan mampir ke beberapa makam Wali Songo. Mulai Sunan Gunung Djati, Sunan Kali Jaga, Sunan Kudus, Sunan Muria, Sunan Drajat, Sunan Giri, Sunan Bonang, Sunan Ampel dan Sunan Gresik
 

Dengan pelonggaran PSBB kali ini, era new normal dimulai. Hal ini disambut PO Haryanto dengan menggelar ajang ziarah Wali Songo dan Bangkalan, Madura. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 17-19 Juli 2020.

Menariknya terdapat artis komedi yang ikut dalam kegiatan ini. Yaitu Aditya, pemeran Sayuti di sitkom OB. Serta Erick Estrada, pemeran Dibyo di sinetron Komplek Pengabdi Istri. Keduanya bahkan turut sebagai panitia ziarah kali ini.

Dari Jabodetabek ada empat titik keberangkatan yang dimulai pukul 20.00. Yaitu wilayah Tangerang Selatan dari pool Warung Mangga. Tangerang Kota yang dimulai dari pool Doyong. Dari Ciawi Bogor. Serta kawasan Serang dari Cilegon Kota. Nantinya seluruh rombongan akan bertemu di KM 19 Tol Jakarta-Cikampek.

Destinasi ziarah ini akan mampir ke beberapa makam Wali Songo. Mulai Sunan Gunung Djati, Sunan Kali Jaga, Sunan Kudus, Sunan Muria, Sunan Drajat, Sunan Giri, Sunan Bonang, Sunan Ampel dan Sunan Gresik. Serta berziarah ke makam Syekh M Kholil di Bangkalan, Madura.

Perjalanan ziarah ini terbuka untuk umum dengan biaya Rp 400 ribu. Pendaftaran bisa dengan menghubungi nomor 0812 8009 6299 (Prabu) atau 0821 1115 5022 (Ozie).

Tiap peserta mendapat fasilitas armada bus pariwisata PO Haryanto seat 2-2 kapasitas 40-45 penumpang tiap busnya. Lalu terdapat ustadz untuk pemimpin doa dan dzikir selama perjalanan, serta layanan dua kali makan.

Syarat lainnya bagi peserta diwajibkan untuk membawa masker dan hand sanitizer. Sementara bagi yang membawa pasangan harus sudah muhrimnya.