PO Kramat Djati Buka Trayek Bogor-Surabaya, Tiketnya Nggak Sampai Rp 300 Ribu

PO Kramat Djati Buka Trayek Bogor-Surabaya, Tiketnya Nggak Sampai Rp 300 Ribu
Nggak sampai Rp 300 ribu kita bisa jalan-jalan dari Bogor ke Surabaya dengan bus dari PO Kramat Djati ini.
 

Banyak hal yang bisa dilakukan dengan uang Rp 300 ribu. Mau belanja barang, atau melakukan perjalanan ke luar kota pun bisa. Seperti berangkat dari Bogor menuju Surabaya dengan bus dari PO Kramat Djati ini.

Rute baru yang ditawarkan oleh PO Kramat Djati ini, cukup ekonomis. Penumpang hanya perlu membayar Rp 290 ribu saja. Harga tiket itu berlaku untuk penumpang dari Bogor menuju ke Jombang, Mojokerto dan Surabaya atau sebaliknya.

Sementara dengan bus yang sama, ke tujuan lainnya tiketnya lebih terjangkau. Yakni Rp 250 ribu untuk Bogor-Nganjuk, Rp 230 ribu Bogor-Madiun dan cukup Rp 210 ribu untuk trayek Bogor-Solo.

Untuk jadwal keberangkatan dari Bogor dan Surabaya adalah perjalanan siang hari. Di mana bus berangkat dari pool Kramat Djati di Tajur, Bogor pukul 12.30 kemudian menuju Depok dan Jakarta.

Lalu masuk ke tol Trans Jawa menuju Solo, Madiun, Nganjuk, Jombang, Mojokerto dan masuk ke terminal Purbaya. Serta berakhir kantor cabang Kramat Djati Surabaya. Estimasi perjalanannya sekitar 14 jam.

Meski terjangkau, bukan berarti armadanya tidak nyaman. Karena bus yang ditawarkan berkelas AC Eksekutif dengan seat 2-2 untuk 28 penumpang saja. Fasilitasnya reclining seat dengan leg rest, toilet dan servis makan gratis.