PO Menggala Buka Open Trip ke Jogja, Ajak Nostalgia Pakai Unit Langka

PO Menggala Buka Open Trip ke Jogja, Ajak Nostalgia Pakai Unit Langka
Bahkan perusahaan asal Jawa Timur PO Menggala mengajak penggemarnya yang ingin berwisata menggunakan bus Yutong
 

Di dekade 2010-an, sasis bus asal Tiongkok sempat jadi idola banyak perusahaan otobus di Indonesia. Tenaga mesin yang mencapai 330 PS, suspensi udara dan harga yang terjangkau jadi alasannya.

Namun karena kelangkaan suku cadang, ditambah usia bus yang tak lagi muda, armada seperti Yutong dan Golden Dragon pun perlahan punah dan langka. Tapi tidak semua, PO Menggala adalah salah satu yang masih merawat unit bus-bus Tiongkok mereka dengan apik.

Bahkan perusahaan asal Jawa Timur ini mengajak penggemarnya yang ingin berwisata menggunakan bus Yutong melalui open trip pada 19-20 Desember mendatang.

Armada yang dipakai adalah bus Yutong 330 HP berbodi Avante dari karoseri Tentrem. Bus ini memiliki kapasitas 45 seat konfigurasi 2-2. Bus berkabin full AC ini juga dilengkapi toilet dan suspensi udara.

Lewat open trip ini, peserta akan diajak mengunjungi sederet kawasan wisata di Jogjakarta. Mulai Pantai Sepanjang, Hutan Pinus Pengger, Heha Skyview, Malioboro dan pusat oleh-oleh. Sedangkan titik keberangkatan dan kedatangnnya di Terminal Bungurasih, Surabaya.

Setiap peserta akan dikenakan biaya Rp 275 ribu dengan fasilitas makan prasmanan dua kali, dan sekali snack. Serta tour leader, guide dan tiket masuk kawasan wisata.

Pemesanan tiket open trip ini bisa melalui nomor 0812 1540 0067 dan 0812 3165 9995. Dan peserta diwajibkan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di masa pandemi ini.