PO Murni Jaya Siap Hadirkan Servis Makan Gratis, Harga Tiket Tetap

PO Murni Jaya Siap Hadirkan Servis Makan Gratis, Harga Tiket Tetap
Anak perusahaan Hiba Group tersebut bakal menyediakan layanan makan gratis bagi seluruh penumpangnya.
 

Kabar gembira bagi Anda yang ingin bepergian menggunakan bus antarkota Murni Jaya. Pasalnya, anak perusahaan Hiba Group tersebut bakal menyediakan servis makan gratis bagi seluruh penumpangnya.

Lewat pengumuman di sosial medianya, Murni Jaya menyediakan servis makan untuk penumpang jalur selatan menuju Jogja serta rute menengah, Cilacap dan Wonosobo. Servis ini dimulai 28 Agustus dan dilakukan secara bertahap.

Layanan mulai tanggal 28 Agustus berlaku untuk bus dari arah Jakarta dan Merak ke Jogja. Servis makan dilakukan di RM Taman Selera, Cikamurang di Jawa Barat.

Sementara dari arah Jogja ke Jabodetabek dan Merak akan berlaku mulai 29 Agustus. Lokasi servis makan dari arah ini berlokasi di RM Intan Kebasen di kawasan Banyumas, Jawa Tengah.

Sedangkan rute-rute menengah seperti Jakarta ke Cilacap atau Wonosobo akan mendapat servis makan mulai 1 September. Lokasinya baik dari arah Jakarta atau Jawa Tengah sama-sama di RM Taman Selera.

Sebelumnya, Murni Jaya juga sudah menyediakan servis makan gratis. Namun hanya untuk bus-bus mereka di rute Jakarta-Jogja via jalur utara.  

Menariknya lagi, untuk penambahan layanan makan malam gratis ini, penumpang tak dikenakan biaya tambahan. Untuk tiket Merak dan Jabodetabek menuju Jogja dan Jawa Tengah tetap dihargai Rp 170-200 ribu.