PO Rosalia Indah Buka Rute Malang-Cileungsi, Andalkan Kelas Tertinggi

PO Rosalia Indah Buka Rute Malang-Cileungsi, Andalkan Kelas Tertinggi
Rute ini melalui sederet kota, termasuk melintasi Tol Trans Jawa. Dari Malang bus menuju Surabaya, Solo, Karawang, Cikarang, Pulo Gebang, Cibubur dan Cileungsi.
 

Rute baru kembali dihadirkan oleh perusahaan otobus asal Karanganyar, Rosalia Indah bulan Oktober ini. Kali ini trayek antarkota yang dibuka adalah Malang, Jawa Timur ke Cileungsi, Jawa Barat pergi pulang.

Rute ini melalui sederet kota, termasuk melintasi Tol Trans Jawa. Dari Malang bus menuju Surabaya, Solo, Karawang, Cikarang, Pulo Gebang, Cibubur dan Cileungsi.

Tak tanggung, kelas yang disediakan oleh Rosalia Indah untuk rute ini adalah Super Top. Kelas tersebut adalah julukan PO Rosalia Indah untuk layanan bus Super Executive mereka.

Bus ini dilengkapi jok berkonfigurasi 2-1 dengan total kapasitas 21 penumpang. Keunggulan yang ditawarkan yakni jok berdimensi besar layaknya sofa dengan arm rest dan leg rest yang nyaman.

Fasilitas lainnya adalah fitur hiburan AVOD (Audio Video on Demand) di tiap seat. Lalu kabin AC, toilet dan servis makan gratis.

Untuk harga tiketnya sekitar Rp 385 ribu. Tiket tersebut dapat langsung dipesan di agen Rosalia Indah. Juga bisa dipesan online di www.rosalia-indah.co.id atau hubungi nomor 0271-825173.

Karena masih dalam masa pandemi, pihak Rosalia Indah mengimbau penumpang untuk selalu patuhi protokol kesehatan. Yakni dengan menggunakan masker, menjaga jarak, menjaga kebersihan dan membawa hand sanitizer pada saat bepergian.