PO Rosalia Indah Hadirkan Bus Tingkat Untuk Rute Bogor-Malang

07 August 2020
ILM
 
Rute yang dilayani bus tingkat tersebut adalah Bogor via Jakarta menuju Malang, Jawa Timur dan sebaliknya.
 

Di era new normal ini, perusahaan otobus (PO) antarkota kembali menggeliat dengan membuka rute dan layanan baru. Salah satunya Rosalia Indah yang menghadirkan layanan bus tingkat untuk trayek antarkota.

Rute yang dilayani bus tingkat tersebut adalah Bogor via Jakarta menuju Malang, Jawa Timur dan sebaliknya. Perjalanan ini dimulai dari terminal Tajur di Bogor lalu menuju Citeureup. Kemudian menuju Cibinong, Jatijajar dan Kampung Rambutan.

Serta mengambil penumpang di Pulo Gebang dan Cikarang. Selepas agen Cikarang, bus langsung mengantar penumpang via tol Trans Jawa menuju Surabaya dan Malang.

Layanan bus berbodi Jetbus 3 SDD dengan sasis Volvo B11R ini telah dimulai sejak Kamis (6/8). Untuk informasi dan pemesanan tiket sendiri bisa dilakukan dengan menghubungi nomor 0271-825173.

Terdapat tiga tiket yang bisa dipilih. Yakni First Class seharga Rp 510 ribu, Super Top Rp 425 ribu dan Executive Plus Rp 380 ribu.

Perbedaan ketiganya ada pada desain joknya. Seperti First Class yang mirip sleeper bus karena posisi duduk penumpang yang selonjoran. Tiap bus hanya tersedia dua seat. Lalu ada Super Top dengan desain jok ala sofa yang ada di lantai bawah.

Sementara Executive Plus tersedia di lantai atas dengan fasilitas seat layaknya kelas eksekutif pada umumnya. Fasilitas standar yang tersedia di bus ini adalah kabin AC, toilet dan TV LED.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait