PO Sinar Jaya Siapkan Bus Suites Class Bersasis Mercy

PO Sinar Jaya Siapkan Bus Suites Class Bersasis Mercy
Bus ini hanya mengangkut 22 penumpang saja dengan konfigurasi seat 1-1 atas-bawah tipe suites class.
 

Kesuksesan dalam menghadirkan bus Suites Class membuat PO Sinar Jaya kembali memesan bus dengan bangku selonjoran tersebut. Tak tanggung, ada enam bus yang langsung dipesan di karoseri Laksana, Ungaran.

Disebut dalam akun Instagramnya, bus tersebut mulai dirilis pada Senin (3/5) malam. Nantinya seluruh armada suites class dari Sinar Jaya akan digenapkan menjadi 12 unit.

Bus ini hanya mengangkut 22 penumpang saja dengan konfigurasi seat 1-1 atas-bawah tipe suites class yang hadir layaknya hotel kapsul. Kelengkapan lainnya adalah toilet dan fasilitas hiburan layar LED di tiap seat.

Menariknya, berbeda dari suites class milik Sinar Jaya sebelumnya yang bersasis Hino RN285. Karena kini dipilih sasis dari Mercedes-Benz tipe OH 1626 sebagai andalannya.

Sama seperti Hino RN285, sasis Mercy tersebut sudah dibekali suspensi udara. Sehingga secara kenyamanan penumpang tetap terjamin.

Sayangnya saat ini belum ada kejelasan mengenai rute yang akan dilayani oleh bus-bus tersebut. Namun kabarnya rute Surabaya dan Madura akan mendapat jatah bus suites class ini. So, kita tunggu saja.