Rilis Bus Baru, PO Family Raya Ceria Gelar Lomba Foto

Rilis Bus Baru, PO Family Raya Ceria Gelar Lomba Foto
Unik, dalam menyambut bus baru tersebut, Family Raya Ceria menggelar lomba foto dengan hadiah menarik di Instagram.
 

Perusahaan otobus (PO) Family Raya Ceria mengumumkan akan merilis bus baru mereka pada 8 Agustus. Bus tersebut dirilis dari karoseri Repair Body 99 di Malang menuju Jakarta sejak pukul 07.00 pagi.

Menariknya, dalam menyambut bus baru tersebut, Family Raya Ceria menggelar lomba foto dengan hadiah menarik di Instagram. Cukup memotret bus tersebut, lalu posting menggunakan hastag #NEWFRCGEN2.

Selain foto khusus bus baru ini, Family Raya Ceria juga menggelar lomba foto armadanya yang sudah digunakan saat ini. Syarat dan ketentuannya yakni wajib follow akun @familyrayabus @familyinnhotell @keenoconcept @family.travelll @keenocafe.

Foto tersebut harus hasil karya sendiri, tidak melanggar hak cipta. Maksimal 1 foto yang di upload untuk memudahkan proses penilaian dan hanya untuk foto bus Family Raya dengan hastag #lombafotobusfamilyraya.

Batas akhir upload foto tersebut pada tanggal 11 Agustus 2020 pukul 23.59 WIB. Pemenang akan ditentukan oleh admin @familyrayabus dan berhak mendapat hadiah menarik dan uang tunai.