Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Tiket Bus Ini Didiskon

Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Tiket Bus Ini Didiskon
Kabar baiknya, ada sederet diskon tiket untuk bus-bus antarkota. Berapa persen?
 

Bulan Agustus ini, banyak hari libur yang bisa dijadikan waktu untuk keluar kota. Kabar baiknya, ada sederet diskon tiket untuk bus-bus antarkota dari redBus yang digelar dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke-75.

Seperti tiket PO Harapan Jaya yang memiliki rute dari Jakarta ke kota-kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah, seperti Solo, Madiun dan Blitar. Potongan harga berlaku untuk semua kelas, mulai dari executive hingga sleeper class.

Untuk calon penumpang dari Jakarta ke kota di Jawa Barat, bisa tengok diskon dari PO Karunia Bakti. Bus tersebut memiliki jurusan Garut, Tasikmalaya dan Singaparna.

Bukan hanya bus dari Jawa, diskon tiket untuk penumpang ke Sumatra juga ada. Contohnya PO MPM yang memiliki rute Jakarta ke kota-kota di Sumatra Barat seperti Padang, Bukittinggi dan Solok dengan bus kelas executive dan super executive. 

Untuk ketentuannya, diskon ini berlaku untuk semua tiket bus tersebut sebesar 20 persen flat, maksimal Rp 25 ribu. Pembelian tiketnya berlaku di aplikasi redBus dan berlaku untuk pengguna baru. Diskon ini berlaku untuk pemesanan hingga 23 Agustus 2020 dan tanggal keberangkatan kapanpun.