Simak Medium Bus Dewa United FC Buatan Delima Jaya

Simak Medium Bus Dewa United FC Buatan Delima Jaya
Membuat kendaraan untuk tim sepak bola, merupakan tantangan tersendiri, karena harus bisa memenuhi berbagai kriteria.
 

Transportasi atlet, merupakann salah satu hal penting. Termasuk di bidang olah raga sepak bola. Sebagai sarana akomodasi tim, harus bisa menampung seluruh atlet dan juga pelatih di dalamnya. Mesti nyaman, agar tidak mengganggu konsentrasi pemain saat akan berlaga, juga menjadi sarana istirahat di kala usai pertandingan.

Dewa United, yang merupakan klub sepak bola yang tengah berkibar di Tangerang, merasa perlu menggunakan bus untuk transportasi timnya. Maka medium bus yang diperlukan itu dibuat di karoseri Delima Jaya, Bogor.

Seperti yang tampak pada akun instagram @delimajaya, livery di eksterior bus ini, cukup tegas menandakan bus itu adalah milik Dewa United.

 

Berkelir hitam dan emas, seperti logo klub sepak bola tersebut. Terdapat pula hashtag Anak Dewa, sehingga setiap orang bisa mengetahui alamat informasi tentang pendukung klub di Tangerang itu.

Di dalam kabin, terdapat bangku dengan konfigurasi 2-2 di sisi kiri dan kanan serta di belakang bangku panjang. Outlet AC di sisi kiri dan kanan plus fungsi rak di plafon menjadi fitur di dalam bus ini.