Suites Class PO Sinar Jaya Kini Bertrayek Jakarta-Jogja, Bisa Wisata Candi

Suites Class PO Sinar Jaya Kini Bertrayek Jakarta-Jogja, Bisa Wisata Candi
Sebelumnya bus Suites Class melayani rute jarak jauh, Jakarta-Surabaya. Namun pasca new normal, rutenya berubah.
 

Sebelum masa PSBB karena virus corona, PO Sinar Jaya mengoperasikan sleeper bus, alias Suites Class dengan rute jarak jauh, Jakarta-Surabaya. Namun pasca new normal, rutenya berubah.

Trayek baru Suites Class sekarang adalah Jakarta ke Jogjakarta, pergi-pulang. Dari Jakarta, bus memulai perjalanan pukul 16.30 dari pool Lebak Bulus, untuk kemudian menjemput penumpang di terminal Kampung Rambutan, Pulo Gebang, Bekasi Timur dan pool Cibitung.

Bus ini akan melintasi tol Trans Jawa dan mengantarkan penumpang lewat Gondangrejo, Tugu Kartosuro, Delanggu, Karangwuni, Klaten, Bendo, Kraguman, Prambanan dan berakhir di terminal Jombor, Jogjakarta.

Rute dari Jogja pun sama, namun pemberangkatannya dimulai pada pukul 14.15. Menariknya, PO Sinar Jaya juga mengangkut penumpang dari agen Prambanan. Ini artinya, jika Anda berniat kembali ke Jakarta setelah berwisata di candi tersebut, bisa langsung naik bus ini.

Harga tiket kelas ini Rp 300 ribuan dan hanya tersedia 21 seat. Sedangkan pemesanannya bisa secara online via RedBus dan Traveloka atau langsung ke agen Sinar Jaya di titik keberangkatan.