All New Isuzu D-Max Akhirnya Dirilis, Punya Banyak Tipe

All New Isuzu D-Max Akhirnya Dirilis, Punya Banyak Tipe
Ada tiga model yang dirilis pada All New Isuzu D-Max, yakni single cabin, space cabin dan crew (double) cabin.
 

Setelah muncul lewat teaser, Isuzu Ute Australia akhirnya merilis pikap baru mereka, All New Isuzu D-Max 13 Agustus lalu. Pikap double cabin ini langsung jadi rival Toyota Hilux dan Ford Ranger.

Ada tiga model yang dirilis pada All New Isuzu D-Max, yakni single cabin, space cabin dan crew (double) cabin. Varian modelnya ada empat, yakni SX, LS-M, LS-U dan X-Terrain.

Di Australia harga jual termurahnya, dimulai dari varian single cab SX manual 6-speed seharga Rp 341 jutaan. Lalu varian menengah space cab SX yang merupakan versi kabin panjang dilepas Rp 412 juta. Dan model tertinggi 4x4 automatic Crew Cab Ute X-Terrain dilepas Rp 667 juta.

Seperti namanya, All New Isuzu D-Max memang mengalami sederet pembaruan yang terbilang signifikan. Mulai dari desain eksterior hingga mesinnya

Dari sisi tampilan, terlihat jika versi baru ini terlihat makin gagah dengan desain grill dan headlamp anyar.

Mesinnya yang masih mempertahankan turbo diesel 3.000 cc kini bertenaga 187 HP dan torsi 450 Nm. Sedangkan model lamanya hanya menyembur daya 174 HP dengan torsi 430 Nm.

Makin menarik, fitur keselamatannya pun komplet. Karena sudah memakai  8 buah airbag. Serta teknologi Isuzu Intelligent Driver Assistant System (IDAS). Sistem itu terdiri dari autonomous emergency braking (AEB) dengan sensor deteksi pejalan kaki dan pesepeda. Pemantau blind spot, kamera belakang hingga alarm jika melenceng ke luar jalur.