Alpha Motor Tampilkan Superwolf Crew Cab dan aksesorinya

Alpha Motor Tampilkan Superwolf Crew Cab dan aksesorinya
Dibuat dengan wheelbase lebih panjang, versi double cabin ini pun tersedia dengan berbagai aksesori untuk off-road.
 

Superwolf merupakan versi double cabin atau Crew Cab yang mampu menampung orang lebih banyak dibandingkan versi pikap single cabin. Tetapi jangan khawatir kalau kapasitas bak menjadi berkurang, karena daya tampung tempat barang di belakang itu masih tetap cukup banyak (akibat bertambahnya wheelbase).

Panjang baknya 165 cm itupun bisa diberi tambahan (extended bed). Memang, tanpa pintu belakang di kabin dan panjang antara kedua as roda yang lebih jauh, Alpha masih mirip dengan varian lainnya yang lebih kecil.

 

Selain model Crew Cab ini, Alpha Motor Corporation juga memamerkan berbagai aksesori. Seperti lampu LED Rigid Industries, pelek KMC, boks penyimpanan Heimplanet, dan penutup bak dari Mountain Top.

 

 

Namun, itu belum seberapa, karena ada aksesori lain yang bisa dimiliki pemilik pikap ini, yaitu pintu yang bisa dilepas, seperti yang ada pada Jeep Wrangler atau lebih tepatnya pada  Gladiator dan menggantinya dengan pintu berbahan pipa tubular, agar pandangan keluar lebih leluasa ketika berada di medan off-road.

 

 

Dilansir dari Autoblog, Sebagai sumber penggerak, dua buah motor listrik yang mampu membuat akselerasi dari 0 hingga 60 mph (96kpj) hanya dalam 6,5 detik. Direncanakan, paket baterai 75 hingga 85 kWh akan digunakan, sehingga jarak tempuhnya mencapai antara 75 hingga 300 mil (120 hingga 483 km). Daya derek atau towing capacity, mencapai 3 ton.

 

 

Pikap listrik ini sudah bisa dipesan dengah perkiraan harga antara USD48.000 (rp 694,8 juta) dan USD 56.000 (Rp 810 juta). Direncanakan Alpha Superwolf akan dipasarkan pada tahun 2023.