Banyak Uang Dan Gemar Pikap, Jadilah Bentley Continental Flying Spurs Pikap

Banyak Uang Dan Gemar Pikap, Jadilah Bentley Continental Flying Spurs Pikap
Tak peduli berasal dari sedan mewah yang mahal, sang pemilik hanya ingin mobil tersebut menjadi sebuah pikap.
 

Berada di tangan orang yang punya uang banyak dan penyuka pikap, beginilah ‘nasib’ sedan mewah, Bentley Continental Flying Spurs, yang masih menjadi impian banyak orang hingga kini. Pemiliknya memboyong dari Australia untuk mengubah bentuk menjadi pikap, dengan bantuan pemodifikasi mobil di Inggris. Dengan waktu sekitar 18 bulan, sedan buatan 2005 itu menjadi pikap.

Rumah modifikasi DC Customs di kawasan West Midlands, Inggris, memang sudah terbiasa melakukan modifikasi dan restorasi, utamanya mobil-mobil Volkswagen. Namun, Bentley dari konsumen Australia ini, tentunya memberikan gairah tersendiri dalam memodifikasinya.

 

Bermula di Januari 2020 lalu, tentunya diawali dengan melepas seluruh bagian interior, memotongnya dan membentuknya menjadi sebuah pikap. Lapisan kayu jati, menyelimuti bak untuk barang di belakang, sementara atap yang dibuat lebih rendah, menaungi kabin yang kini hanya bisa dimuati oleh dua orang saja.

Walau bodi sudah berubah drastis, mesin W12 Twin-turbo bawaan Bentley yang sudah menghasilkan output 583 HP dengan torsi 864 Nm dibiarkan seperti adanya.

 

Seperti dilansir dari Caradvice, tak disebutkan berapa biaya modifikasi ini.