Cara Unik Pikap Listrik Rivian Menempatkan Ruang Barang

Cara Unik Pikap Listrik Rivian Menempatkan Ruang Barang
Meski bak barang besar, pengguna double cabin kerap dipusingkan untuk menyimpan barang di dalam kabin. Namun Rivian menemukan solusinya.
 

Mobil barang tetapi penggunanya bingung menyimpan barang. Itulah yang dirasakan pengguna pikap double cabin. Barang-barang kecil atau belanjaan ringan, akan terasa menyempitkan ruang dalam kabin, sementara jika ditempatkan di bak, tentu khawatir dicomot orang.

Tak ada mesin, ruangnya menjadi tempat barang 

 

Nah, solusi tentang hal ini diberikan oleh Rivian pada pikap listriknya, Rivian R1T. Memanfaatkan ‘terowongan’ di belakang jok, terciptalah ruang penyimpanan yang berguna. Bahkan, selain bisa diambil dari dalam kabin dengan membuka pintu di balik arm rest jok belakang, ada pintu di eksterior, yang memudahkan akses mengambil barang di sana.

Banyak yang memprediksi, nanti akan ada aksesori yang bisa ditempatkan di sana, entah itu kulkas kecil, atau sekadar tempat tas pancing. Sejauh ini, rivian sudah menyiapkan opsi kompor dan lemari geser yang bisa ditempatkan di sana, tak perlu khawatir akan tempat gas, karena menggunakan kompor induksi.

Tetapi, cara ini bisa diaplikasi oleh produsen double cabin lain sebagai tempat penyimpanan yang bermanfaat.