Ford Ranger Baru Tampak Sedang Uji Coba, Akankah Ada Versi Hybrid?

Ford Ranger Baru Tampak Sedang Uji Coba, Akankah Ada Versi Hybrid?
Beberapa pikap double cabin tertangkap kamera sedang uji coba dan diprediksi Ford Ranger
 

Dilansir dari laman CarAdvice, kontributor mereka menemukan beberapa pikap double cabin sedang melakukan uji coba. Meski terselubung stiker kamuflase, namun dapat ditengarai mobil tersebut adalah Ford Ranger.

Melihat lokasi pengujian tersebut adalah tempat berbagai pabrikan mencoba produk barunya, salah satu pikap berplat nomor Inggris yang mirip Ford Ranger itu, terdapat stiker kuning di kaca depan.

Salah satunya terlihat seperti varian Wildtrak, dengan roof rack dan oramen pada bak, sementara lainnya, tipe di bawahnya, XLT yang tanpa roof rack dan menggunakan roda lebih kecil.

Melihat lokasi pengujian di Eropa, tampaknya Ford Ranger tersebut akan memenuhi standar emisi di sana. Bukan mustahil akan ada versi hybrid, untuk menemani tipe mesin yang digunakan. Sebagai gambaran, saat ini dipasarkan dalam versi diesel 2.000 cc empat silinder turbo (XLT), 2.000 cc diesel empat silinder twin-turbo (Wildtrak) serta mesin diesel V6, 3.500 cc bagi yang menginginkan performa yang lebih tinggi (Raptor).