Ford Ranger XL Street, Versi Spesial Berbasis Kabin Tunggal

Ford Ranger XL Street, Versi Spesial Berbasis Kabin Tunggal
Julukannya adalah Ranger XL Street yang berbasis varian XL single cab.
 

Ford Thailand pekan lalu mengumumkan versi terbaru dari pikap mereka, Ranger. Menariknya ada varian spesial berbasis kabin tunggal, alias single cab yang khusus dipasarkan di Negeri Gajah Putih itu.

Julukannya adalah Ranger XL Street yang berbasis varian XL single cab. Dan seperti bisa Anda lihat, secara tampilan, gaya American Look menonjol di versi ini. Mulai dari desain depan hingga siluet samping yang seolah berotot.

Didesrkipsikan dengan istilah "Bold New Look" sederet aksesoris hadir di Ranger XL Street. Seperti hadirnya grill bersudut trapesium hitam dengan aksen merah di sudutnya. Hingga pelek, spion dan handle pintu yang berkelir hitam.

Sebagai penegas kesan 'street' di mobil ini, hadir juga racing strips berwarna silver-merah yang memanjang dari spakbor depan dan belakang. Decals warna silver-merah juga terpasang di kedua sisi XL Street, yang memanjang dari pintu depan ke bak belakang.

Sayangnya, Ford hanya fokus diubahan eksterior pada XL Street. Sehingga model ini tak menyentuh ubahan di sektor mesin.

"Model ini dibangun di atas popularitas Ford yang semakin meningkat di Thailand. Ini juga untuk menawarkan kendaraan yang paling mencerminkan individualitas pelanggan kami, karena kami menghargai dukungan mereka yang berkelanjutan untuk merek Ford, " kata Ford Thailand MD, Wichit Wongwattanakan.