Honda Segarkan Tampang Pikap Double Cabin Ridgeline

Honda Segarkan Tampang Pikap Double Cabin Ridgeline
Ada sederet ubahan yang dilakukan pada Ridgeline, mulai dari eksterior hingga interiornya.
 

Mobil pikap double cabin Honda Ridgeline memang tak hadir di Indonesia, namun produk ini justru laris di Amerika Serikat. Tak heran jika pengembangan dan penyegaran di model ini terus dilakukan.

Seperti yang pekan lalu dilakukan Honda Motor Co. dengan menghadirkan versi terbaru dari Ridgeline. Ada sederet ubahan yang dilakukan pada Ridgeline, mulai dari eksterior hingga interiornya.

“Ridgeline memberi arah baru untuk desain truk ringan kami, yang secara lebih efektif mengomunikasikan semua kerja keras yang dilakukan untuk membuat pikap Honda menjadi pemain on-dan off-road yang mahir,” kata Art St. Cyr, vice president of Auto Operations for American Honda Motor Co., Inc. lewat rilis resminya.

Perubahan desain termasuk kap mesin baru yang menonjol dan gril yang lebih besar. Tampilannya juga diapit oleh lampu depan LED yang diperbarui untuk penerangan yang lebih baik.

Semua trim memiliki roda 18 inci yang tampak lebih tangguh dengan jarak belakang dikurangi 10 mm. Sehingga menambah lebar lintasan menjadi total 20 mm dan memberi Ridgeline posisi yang lebih lebar dan kokoh.

Sementara di bagian interior, Ridgeline menawarkan kenyamanan penumpang dengan ruang kaki kursi belakang luas. Lalu ada sistem audio dengan tampilan yang diperbarui dengan grafis baru yang tajam, ikon layar sentuh yang lebih mudah digunakan