Isuzu D-Max Ini Dimodifikasi Untuk Bisa Camping Di Antartika

Isuzu D-Max Ini Dimodifikasi Untuk Bisa Camping Di Antartika
Meskipun tergolong mumpuni di medan off-road, namun untuk berpetualang di Antartika perlu beberapa modifikasi pada Isuzu D-Max generasi ke-3 ini.
 

Pikap double cabin yang dinamakan Basecamp ini, merupakan salah satu kendaraan yang dipajang pada CV Show, sebagai perwakilan Isuzu Inggris.

Digarap oleh kampiun rumah modifikator untuk antartika, Arctic Trucks AT35, membuat D-Max ini tak saja penampilannya sangar, tetapi kapabilitasnya di medan off-road pun meningkat.

Sesuai dengan namanya, Basecamp dilengkapi dengan tenda atap iKamper SkyCamp Mini 3.0. Hal ini dapat diakses melalui tangga, dengan cukup ruang tidur untuk dua orang dewasa.

Penggunanya akan tetap terlindungi, di bawah cangkang keras yang dilengkapi dengan isolasi berlapis, namun tetap dapat menikmati langit malam melalui jendela Skyview.

Modifikasi lainnya termasuk kanopi hardtop Gearmate aluminium hitam, untuk tempat tidur belakang, dengan pintu samping dan akses ke belakang tipe gullwing.

Di dalam area kargo yang tertutup, terdapat sistem laci rol modular dari ARB Outback Solutions. Unit ini mencakup ruang bagasi, lemari es, dan dapur geser dengan kompor gas 3 tungku dan wastafel 12 liter yang dapat dilipat.

Terakhir, sistem ARB Base Rack di atap untuk wadah gas, air, dan bahan bakar, ditambah recovery boards, sehingga bagian belakang bisa digunakan untuk barang-barang pribadi.

Di eksteriornya, tampilan D-Max ini cukup bergaya dengan overfender lebar, tangga samping, dan velg hitam 17 inci yang dibalut ban 315/70R17 berukuran 35 inci.

Selain itu, Basecamp dilengkapi dengan bumper bull bar, tiga lampu tambahan, lampu LED bar yang dipasang di atap, pelindung kap.