Keren, Modifikasi Daihatsu Hijet Truck Di Tokyo Auto Salon 2021

Keren, Modifikasi Daihatsu Hijet Truck Di Tokyo Auto Salon 2021
Ada dua unit Hijet yang dimodifikasi oleh Daihatsu untuk event ini.
 

Ajang Tokyo Auto Salon 2021 akan berbeda dari gelaran sebelumnya. Karena kali ini gelaran yang memajang kendaraan modifikasi, termasuk dari karya pabrikan resmi tersebut hadir online mulai 15 Januari. Hal ini terkait pandemi corona yang masih melanda dunia.

Ada dua unit Hijet yang dimodifikasi oleh Daihatsu untuk event ini. Julukannya Hijet Jumbo Sportza Version dan Hijet Jumbo Camper Version. Keduanya tampil keren dan unik dengan ciri yang jauh berbeda dari fungsi aslinya, pikap pengangkut barang.

 

Di model pertama ada Daihatsu Hijet Jumbo Sportza Version. Seperti namanya, mobil ini memiliki tampilan sporty ala roadster tanpa atap.

Ya, bagian atapnya dipangkas tanpa menyisakan adanya pilar. Bahkan bagian kaca depannya ada kaca mungil sebagai ganti kaca depan yang besar.

Front fascia memang masih terlihat kesan Hijet Truck yang merupakan kembaran Daihatsu Hi Max di sini, karena mempertahankan headlamp yang sama. Tetapi urusan bumper, desainnya jauh berbeda dengan airdam besar di bawahnya. Detail lainnya, ada knalpot samping, pelek palang 6 berkelir merah dan sepasang bucket seat.

Kemudian terdapat Hijet Jumbo Camper Version. Di model ini Daihatsu coba menampilkan sosok pikap serbaguna yang bertampang lucu dengan sepasang headlamp bulat.

Detail lainnya dirancang untuk memenuhi kebutuhan pecinta outdoor. Seperti tenda pada panel bak belakangnya. Juga ada roof rack di atap.