Mazda BT-50 Hadir Dengan Versi Single Cab dan Freestyle

Mazda BT-50 Hadir Dengan Versi Single Cab dan Freestyle
Secara tampilan, desainnya tetap mengandalkan tampang gagah Mazda BT-50 dengan Kodo Design.
 

Setelah merilis tampilan baru dari varian double cabin BT-50, kali ini Mazda kembali menghadirkan versi lain dari pikap BT-50. Ada dua varian pikap BT-50 yang dirilis di awal November ini.

Dikutip dari Autoevolution, kedua varian tersebut adalah Single dan Freestyle. Secara tampilan, desainnya tetap mengandalkan tampang gagah Mazda BT-50 dengan Kodo Design. Namun bagian belakangnya menunjukkan kesan fungsional yang sederhana.

Bisa dilihat dari versi single cab. Baknya memiliki lantai berdasar rata, atau flat deck. Bak ini dirancang rata tanpa adanya tonjolan ban.

Sedangkan Freestyle Cab memiliki perbedaan di kabin pengemudinya yang didesain lebih panjang. Sehingga dapat untuk membawa peralatan di dalam kabin lebih banyak.

Keduanya dibekali mesin turbo diesel 3.000 cc dan transmisi 6-speed manual. Mesin tersebut mampu menghadirkan daya sebesar 190 PS dengan torsi 450 Nm. Dengan kemampuannya, kedua pikap ini memiliki daya angkut hingga 1,1 ton.

Sedangkan kelengkapan lainnya yang disematkan pada BT-50 ini terbilang komplet. Mulai dari rem darurat otomatis dan delapan airbag. Serta sederet fitur penunjang keselamatan, yakni Rear Cross Traffic Alert, Lane Departure Prevention, Automatic High Beam hingga Blind Spot Monitoring.