Mitsubishi Gelar Promo Penjualan Di Bulan September Ini

Mitsubishi Gelar Promo Penjualan Di Bulan September Ini
Tidak saja untuk kendaraan penumpang, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi, juga menggelar promo untuk mobil niaga ringannya.
 

Sederet promo dilakukan MMKSI untuk konsumennya di bulan September ini. Bukan hanya kendaraan penumpang, distributor resmi Mitsubishi di Indonesia itu juga menggelar promo untuk mobil niaga ringannya.

Seperti yang ditawarkan Mitsubishi pada pembelian Triton 4x4 di bulan September 2020 ini. Konsumen akan mendapatkan program penawaran khusus dari leasing tertentu, gratis ban MT untuk varian SC & DC HDX.

Serta gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian. Sementara promo pada tipe Triton 4x2 dan L300 sepanjang September ini akan mendapatkan program penawaran khusus dari leasing tertentu.

"Di bulan September ini Mitsubishi Motors memberikan berbagai keuntungan untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan dan mulai beraktivitas kembali di kondisi New Normal ini. Konsumen bisa mendapatkan langsung penawaran menarik dari gratis asuransi, Bunga 0%, dan penawaran menarik lainnya,” jelas Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.