Nissan Navara Terbaru Punya Varian Tertinggi, Pro-4X

Nissan Navara Terbaru Punya Varian Tertinggi, Pro-4X
Produk anyar dari Nissan ini juga menawarkan varian tertinggi, Navara Pro-4X.
 

Setelah pertengahan bulan Oktober lalu kami menampilkan bocoran pikap double cabin Nissan Navara versi terbaru, Kamis (5/11) mobil tersebut resmi meluncur. Produk anyar ini juga menawarkan varian tertinggi, Navara Pro-4X.

Seperti dikutip Carscoop, secara tampilan Navara 2021 identik dengan tampilan American Look berkat penggunaan grill yang makin besar. Namun di versi Navara Pro-4X desainnya dibuat makin gahar.

Sebut saja warna abu-abu metalik dengan pelek dan spion hitam. Dalam kondisi bawaannya, Navara Pro-4X juga dilengkapi dengan roof rail dan sport bar di bagian baknya.

Detail lainnya, ada gril yang dilabur kelir hitam doff dengan logo merah dan sepasang lampu depan bi-LED baru yang menambah kesan sangar. Ada juga lampu belakang LED dan fender roda juga telah diperbarui. Serta emblem PRO-4X di sisi belakang baknya.

Bagi penggemar off-road dan modifikasi, Nissan juga menyediakan beberapa peranti penunjang. Seperti bullbar, winch, roof rack hingga snorkel.

Sementara di bagian interior, Navara Pro-4X memiliki perbedaan pada bagian lapisan joknya yang terdapat emblem PRO-4X juga jahitan dengan benang merah dan putih. Sisanya tetap sama dengan Navara 2021 standar.

Di mana untuk peranti keselamatan, Navara 2021 sudah dibekali Nissan Intelligent Mobility. Fitur ini terdiri dari Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Emergency Braking dan Intelligent Around View Monitor.

Sayangnya, tak ada pengembangan di sektor mesin untuk Navara 2021, masih memakai mesin 2.300 cc turbodiesel dengan tenaga maksimum 188 hp dan torsi puncak 450 Nm. Pilihan transmisinya 6-speed manual dan 7-speed otomatik.