Pertahankan Konsep I.L.M.U, Ini Spek Suzuki New Carry

Pertahankan Konsep I.L.M.U, Ini Spek Suzuki New Carry
Konsep I.L.M.U, yaitu Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muatnya banyak dan Untung di ujung. Lalu bagaimana spesifikasi lengkapnya?
 

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan tampilan baru dari pikap andalan mereka New Carry pada Kamis (21/1). Lalu bagaimana spesifikasi lengkapnya?

Tetap mengusung konsep I.L.M.U, yaitu Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muatnya banyak, dan Untung di ujung, New Carry Pick Up kini tampil lebih kokoh dan tangguh berkat new front grille dan bumper berkonsep kapak (Hatched Axe).

Selain itu, New Carry Pick Up juga telah dilengkapi fasilitas Alat Pemadam Kebakaran Ringan (APAR). Perubahan itu menyempurnakan fitur unggulan yang sudah ada seperti dimensi bak yang luas, kabin yang lega, teknologi terkini, hingga penggunaan mesin yang irit dan bertenaga.

Bak New Carry Pick Up berukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, tersedia pengait barang yang ada di sekeliling bak. Pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck).

Klaim Suzuki, New Carry mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Untuk daya angkut tersebut, mesin K15B-C jadi andalan. Di mana mesin bensin 4-silinder 1.462 cc ini memiliki tenaga 97 HP dan torsi 135 Nm.

Selain itu, terdapat Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian AC dan 10 tempat (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok).

Sedangkan di varian non-AC yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang. New Carry Pick Up juga dilengkapi fitur Immobilizer, Air Conditioner, Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat.

New Carry dibanderol mulai Rp 152,5 juta untuk tipe Flat Deck dan yang tertinggi dihargai Rp 162 juta pada tipe Wide Deck AC/PS. Asyiknya ada sederet promo tiap pembelian New Carry. Seperti kesempatan mendapatkan logam mulia, bebas biaya angsuran 6x, bebas biaya asuransi TLO 1 tahun dan DP & angsuran ringan.

“Sebagai kendaraan yang sudah menemani kisah sukses jutaan pengusaha Indonesia sejak tahun 1976, kami harap penyegaran New Carry Pick Up ini menjadi awal yang baik mengawali tahun 2021 dengan semangat baru untuk menggerakkan kembali aktivitas perekonomian masyarakat,” kata Hideaki Tokuda, Managing Director 4W Sales & Marketing PT SIS.