Produksi Massal Pikap Ford Maverick Makin Dekat

Produksi Massal Pikap Ford Maverick Makin Dekat
Secara dimensi, pintu bak tersebut lebih kecil dari F-150 dan Ranger. Serta terdapat nama Maverick pada bagian tengahnya.
 

Setelah Ford Ranger kini dimensinya makin besar dan bahkan mendekati F-150, pabrikan asal Amerika Serikat tersebut coba menghadirkan pikap baru yang lebih kecil. Julukannya, Ford Maverick.

Dilansir Motor1, penampakan dari pintu bak belakang Maverick sudah tersebar. Secara dimensi, pintu bak tersebut lebih kecil dari F-150 dan Ranger. Serta terdapat nama Maverick pada bagian tengahnya.

Ford sendiri masih bungkam mengenai hal ini. Mereka tak menyebut nama Maverick sebagai calon pikap barunya. Tetapi Ford juga tidak menyanggah hal tersebut. Namun bocoran mengenai Maverick sudah banyak tersebar. Terutama saat spy shot uji coba sosok yang diyakini Maverick dengan kamuflase hitam pekat beredar beberapa waktu lalu.

Apalagi mereka baru saja merilis SUV Bronco yang dikabarkan akan menyumbang mesinnya pada Maverick. Mesin 3-silinder 1.500 cc turbo atau 4-silinder 2.000 cc akan jadi pilihannya.

Oleh Ford, pikap Maverick yang diklaim akan berbodi kompak dikembangkan sejak 2019. Dan rencananya akan mengaspal pada 2021 nanti.