Semakin Mudah Bersama Mitsubishi L300

Semakin Mudah Bersama Mitsubishi L300
Merawat Sang Legenda dengan layanan kelas utama
 

Tahun 1979 adalah awal dari lahirnya Mistubishi L300 di Tanah Air, kontribusinya untuk negeri selama 43 tahun bukan berarti tanpa sebab.

Selain handalnya performa, kemudahan perawatan, jaminan ketersediaan suku cadang, sampai keberadaan jaringan penjualan adalah rangkaian yang tidak bisa dipisahkan satu dengan yang lain.

Tak ayal, Mitsubishi L300 juga mempertahankan posisinya di segmen small pick-up 4x2 dengan pangsa pasar 66,3 persen atau sama dengan 2.235 unit yang telah terjual. Dan ini tentu tidak bisa dilepaskan dari dukungan 300 dealer di seantero Nusantara.

Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyebut bahwa keberadaan 200 dealer resmi Mitsusbishi itu tidak lain bertujuan untuk menjaga kepuasan setiap pemilik mobil Mitsubishi baik dalam hal pembelian kendaraan maupun perawatan ataupun perbaikan.

“Keberadaan dealer itu masih didukung lagi dengan 3.500 toko suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Hamazaki-san beberapa waktu lalu (20/7).

Diingatkan juga oleh pria ramah ini bahwa setiap tenaga ahli di bengkel resmi Mitsubishi sudah dibekali kemampuan untuk bisa menangani Mitsubishi L300 yang kini berstandar Emisi Euro 4.  

Hal tersebut diperkuat oleh pernyataan Irwan Kuncoro (Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI),”Eksisnya Mitsubishi L300 sejauh ini tidak bisa dilepaskan dari kemudahan perawatan dan networking, aftersales, dan sparepart yang sudah demikian banyak itu.”

Pencapaian Mitsubishi tersebut juga berbuah apresiasi dari JD.Power sebagai lembaga riset kepuasaan konsumen. Disebutkan bahwa produk-produk Mitsubishi termasuk yang tidak banyak memunculkan masalah di 90 hari pertama kepemilikan kendaraan.

Menggenapkan upaya membuat setiap L300 terbaru bisa terjaga kondisinya dibuatkan program garansi kendaraan selama 50.000 km/2 tahun dan garansi baterai 20.000 km/1 tahun.

Bagi pemilik L300 generasi sebelumnya bisa juga mendapatkan berbagai layanan resmi, seperti; call center Mitsubishi Motors Customer Care dan Layanan Siaga 24 Jam, yang dapat diakses konsumen melalui 0804-1-300-300, juga melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID.